Aplikasi Karaoke yang Menghasilkan Uang yang Patut Anda Coba

anakpelajar.com – Bernyanyi menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh hampir setiap orang. Tak hanya bagi mereka yang memiliki hobi bernyanyi, orang-orang yang tidak begitu hobi untuk menyanyikan sebuah lagu juga pasti sering menyanyikan beberapa jenis lagu.

Dengan suara yang bagus ataupun tidak bernyanyi tetap menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan bagi banyak orang. Mereka yang berprofesi sebagai penyanyi pun pada awalnya tema menyukai kegiatan bernyanyi meskipun sekedar untuk menghibur diri sendiri. Mereka yang hobi bernyanyi bahkan sering berkaraoke baik pada studio secara khusus ataupun menggunakan perangkat ponselnya.

Kini Anda juga tak perlu langsung datang ke sebuah tempat khusus karaoke untuk bisa menyanyikan berbagai lagu dengan daftar koleksi lagu yang cukup lengkap. Anda bisa menggunakan aplikasi khusus untuk karaoke yang bisa dipasang pada perangkat ponsel. Ada pula beberapa aplikasi karaoke yang menghasilkan uang sehingga selain bernyanyi Anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Hal ini tentu sangat menyenangkan terutama bagi Anda yang belum bisa bernyanyi di hadapan banyak orang namun tetap bisa mendapatkan uang dari karaoke. Anda tak perlu khawatir karena pada dasarnya aplikasi tersebut cukup aman untuk bisa dipasang dan digunakan. Anda tetap bisa menyanyikan lagu diiringi musik dan menempatkan bonus yang sangat menarik.

Anda bisa mengunduh kemudian menggunakan beberapa aplikasi berikut ini untuk bisa mendapatkan bonus berupa uang yang cukup menarik.

Smule

Aplikasi ini sempat populer beberapa waktu lalu dan sudah diunduh oleh ribuan pengguna untuk bisa bernyanyi dan berkaraoke. aplikasi ini ternyata juga bisa menghasilkan uang tanpa melakukan deposit terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat merekam aksi karaoke yang Anda lakukan kemudian membagikannya kepada teman-teman.

Selain bernyanyi atau berkaraoke secara solo Anda juga bisa mengajak teman untuk bernyanyi secara duet menyanyikan beberapa judul lagu. Bahkan tak hanya kalangan masyarakat biasa namun banyak sekali kalangan artis dan public figure yang juga menggunakan aplikasi karaoke yang menghasilkan uang ini.

Yokee

Aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang dan termasuk salah satu jenis aplikasi yang cukup populer di kalangannya. Anda bisa menyanyikan jutaan judul lagu yang sudah terpasang dan tersedia di dalam aplikasi ini. Anda bisa membagikan hasil karaoke yang anda nyanyikan melalui platform media sosial lainnya.

Aplikasi karaoke yang menghasilkan uang ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan deposit atau mengeluarkan modal secara khusus untuk kembali mendapatkan uang. Antarmuka dari tampilan aplikasinya sangat mudah untuk digunakan sehingga Anda bisa lebih mudah untuk bernyanyi atau karaoke sesuai dengan keinginan.

Anda bisa memilih, merekam ataupun membagikan lagu yang sudah dinyanyikan melalui platform ini ke platform media sosial lain. Dibandingkan beberapa jenis aplikasi lainnya aplikasi ini lebih populer dapat menghasilkan uang yang dari karaoke. anda tentu bisa menyalurkan bakat dan hobi dengan lebih menyenangkan.

Starmaker

Pada aplikasi ini Anda juga dapat menghasilkan uang setelah mendaftar melalui aplikasinya. Anda dapat mengeksplorasi berbagai judul lagu untuk kemudian menyanyikannya atau melakukan karaoke dengan sangat menyenangkan. Menariknya lagi aplikasi karaoke yang menghasilkan uang ini memiliki fitur untuk bisa memberikan tanggapan terhadap lagu yang dinyanyikan.

Anda bisa menyukai atau meninggalkan komentar pada unggahan lagu yang ada pada aplikasi. Untuk mengunduhnya juga gratis dan Anda tidak perlu melakukan deposit apapun terlebih dahulu. Dengan didukung oleh tampilan antarmuka yang sangat familiar dan mudah digunakan maka setiap pengguna akan nyaman menggunakan setiap fitur di dalamnya.

Anda dapat merekam suara saat berkaraoke kemudian mengeditnya terlebih dahulu. Barulah Setelah itu, Anda bisa mengunggah lagu tersebut sehingga hasilnya lebih baik dan menarik. bahkan dengan proses editing tadi hasilnya bisa terlihat seperti lagu atau nyanyian dari seorang profesional. Anda bisa menyanyikan berbagai judul lagu terutama lagu-lagu Hindi yang memiliki banyak koleksi pada aplikasi ini.

Wesing

Aplikasi karaoke yang menghasilkan uang berikutnya ini sudah terdaftar melalui OJK sehingga benar-benar dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi buatan developer China ini sudah berhasil diunduh oleh jutaan orang dan digunakan secara gratis. Anda bisa bernyanyi secara solo maupun duet dengan merekam video dan bergabung di ruang pesta karaoke.

Pada video atau lagu yang sedang Anda rekam Anda bisa turut menambahkan efek tertentu sehingga membuat hasilnya lebih menarik. Anda bisa menentukan nilai yang diperoleh dengan menggunakan tanda tertentu pada fitur di aplikasi ini. Nantinya Anda bisa mendapatkan nilai sesuai dengan kualitas yang ada.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini ialah Anda bisa mengunduh lagu yang kemudian dapat tersimpan pada galeri ponsel. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih terhibur karena bisa menyanyikannya kapanpun dengan menggunakan lagu tersebut yang tersimpan di galeri. Aplikasi karaoke yang menghasilkan uang ini dapat memberikan hiburan yang lebih menarik bagi Anda sehingga hobi anda bernyanyi bisa disalurkan dengan baik.

Joox

Aplikasi ini juga tak kalah populer dengan beberapa jenis aplikasi sebelumnya yang dapat dilakukan untuk bernyanyi atau berkaraoke diiringi sebuah musik. Umumnya pengguna hanya mengetahui jika aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk memutar lagu saja. Sebenarnya aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berkaraoke melalui perangkat ponsel yang Anda gunakan.

Banyak sekali judul lagu baik dari dalam maupun luar negeri yang bisa Anda mainkan dan nyanyikan melalui aplikasi karaoke yang menghasilkan uang ini. Berbagai genre musik juga tersedia pada aplikasi ini sehingga bisa memanjakan setiap penggunanya. Terdapat mode pemakaman lagu yang cukup berbeda yakni bisa secara solo, duo maupun grup.

The Voice: On Stage

Aplikasi ini merupakan versi mobile dari acara televisi dengan judul yang sama yaitu The Voice. konsepnya memang sama seperti acara aslinya dimana didalamnya terdapat acara untuk orang-orang yang memiliki bakat dalam bernyanyi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Starmaker interactive yang akan memberikan Anda pengalaman untuk dapat bernyanyi di hadapan juri.

Anda bisa bernyanyi secara online kemudian dinilai oleh beberapa juri di mana juri akan memutar kursinya jika suara Anda sangat bagus. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dapat berbagi rekaman dalam bentuk video melalui media sosial. dengan begitu Anda bisa memperlihatkan bakat Anda dalam bernyanyi.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyanyikan berbagai judul lagu favorit dan berkaraoke. Selain menyalurkan hobi Anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini sehingga dengan mengunduhnya Anda bisa merasa terhibur. Sebagian besar penggunaan aplikasinya cukup mudah sehingga Anda bisa lebih nyaman menggunakannya.

Aplikasi karaoke yang menghasilkan uang tersebut cukup familiar di tengah masyarakat sehingga untuk menggunakannya pun Anda tidak akan terlalu merasa asing. Setiap fitur di dalamnya sangat mudah digunakan dan berbagai judul lagu sudah tersedia di dalamnya. Anda bisa merasa terhibur sekaligus mendapatkan uang dengan menggunakannya. 

error: This content is protected by DMCA