✅ Daftar Aplikasi Resep Masakan Terbaik

anakpelajar.com – Siapa yang tidak memiliki smartphone? Hampir setiap orang memiliki smartphone di tangan mereka, termasuk ibu rumah tangga. Kini ibu-ibu muda tidak perlu lagi meminta ibu atau mertuanya untuk mencari resep yang diinginkan, cukup buka smartphone dan semuanya akan muncul.

Tetapi jika Anda menggunakan mesin pencari atau browser, anda harus terlebih dahulu memilah mana resep asli, dan mana yang hanya resep acak.

Untuk itu banyak dibuat aplikasi resep masakan yang dapat membantu ibu rumah tangga. Berikut daftar aplikasi memasak terbaik versi anak pelajar yang bisa menjadi referensi bunda saat menyajikan sajian di dapur tercinta.

Cookpad 

Siapa yang tidak kenal dengan Cookpad, pasti semua orang sudah mengetahuinya. Cookpad adalah salah satu aplikasi resep masakan pertama yang di lihat orang di mesin pencari. Ada jutaan resep yang terus dibagikan di web. Untuk mempermudah, telah dibuat versi aplikasi android dari Cookpad.

Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mencari membagikan dan menyimpan resep pilihan anda. Jadi tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi cookpad di Play store melalui menu diatas.

Allrecipes

Ada lebih dari 30 juta hidangan untuk dipraktikkan, jika anda suka menonton saluran Allrecipes di YouTube atau situs web, maka aplikasi resep masakan ini akan cocok untuk ponsel cerdas anda. Semua resep dan menu ada di dalam aplikasi ini, anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas.

Tastemade

Jika anda mengakses situs Tastemade, ini adalah formulir yang mudah anda akses. Dalam aplikasi resep masakan ini anda dapat menonton dan menyimpan video makanan langsung dari ponsel cerdas anda.

Tidak hanya resep yang bisa dibuat dengan aplikasi ini, ada juga travel show yang menampilkan makanan dan acara seputar makanan yang bisa menginspirasi, anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas.

Yummy

Di Yummy kamu bisa mencari resep dengan lebih mudah. Hal ini karena di sini semua resep dikategorikan menurut bahan yang digunakan, kategori makanan atau bahkan rasa yang diinginkan.

Ada banyak resep mudah resep chef terkenal lho! Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunggah resep anda di aplikasi resep masakan yang lezat ini dan dapatkan hadiahnya, anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas.

Kitchen Stories

Aplikasi resep masakan gratis ini menawarkan berbagai video memasak dan satu set resep dengan foto langkah demi langkah. Aplikasi ini juga menyediakan tempat untuk sharing antar komunitas kuliner.

Ada juga daftar daftar belanjaan yang akan membantu anda berbelanja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk masakan anda. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas.

Runtasty

Jika Anda menerapkan gaya hidup sehat dan pola makan sehat, maka aplikasi resep masakan ini sangat cocok untuk smartphone anda. Aplikasi ini akan menampilkan berbagai makanan sehat yang lezat beserta bahan dan cara membuatnya.

Ada video dan foto langkah demi langkah yang dapat membuat proses makanan lebih mudah. anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas dan berbagai menu sehat di rumah.

Big Oven

Aplikasi resep masakan Big Oven menampilkan lebih dari 35 juta resep untuk Anda coba. Di sini juga akan lebih mudah bagi Anda untuk merencanakan menu dalam seminggu karena aplikasi ini telah menyediakan menu untuk membuat rencana menu mingguan.

Hal menarik lainnya adalah anda juga dapat mengikuti food blogger yang anda sukai menggunakan aplikasi yang satu ini, anda hanya perlu mengunduhnya langsung dari Play Store melalui menu diatas.

Berikut adalah beberapa aplikasi resep masakan semoga bunda di rumah makin terbantu ya untuk mencoba resep masakan nusantara atau international. Jangan lupa bagikan artikel ini bila mana bermanfaat bagi yang lain, selamat mencoba dan terima kasih.

error: This content is protected by DMCA