Pengajuan Kartu Kredit Mandiri Beserta Caranya

anakpelajar.com – Mengajukan kartu kredit Mandiri pasti tahu bahwa bank Mandiri adalah salah satu bank BUMN terbesar di tanah air. Dengan melengkapi beberapa syarat dan syarat yang diperlukan kartu kredit dengan banyak manfaat ini bisa segera anda gunakan.

Salah satu alasan produk ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah karena kartu kredit standalone menawarkan banyak keuntungan. Misalnya, promosi menarik dari banyak merchant online dan fitur cash-out yang sangat memudahkan pelanggan.

Cara membuat kartu kredit Mandiri juga terbilang mudah. anda bisa langsung mengunjungi bank atau secara offline, bisa juga mengajukan permohonan kartu kredit Mandiri secara online melalui website utama.

Kartu kredit bukan satu-satunya produk Mandiri yang menawarkan kemudahan. Brand bank ini juga memberikan perlindungan berupa asuransi kesehatan yang menjamin 100% biaya rawat jalan saat Anda sakit. Ada juga manfaat rawat inap mulai dari Rp. 750 ribu per hari.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya mulai dari jenis kartu hingga persyaratan pengajuan kartu kredit Mandiri di bawah ini.

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Dokumen pribadi untuk pembuatan kartu kredit Mandiri berbeda-beda tergantung dari status calon pengguna kartu kredit. Sampai saat ini, ada 3 jenis. Ini informasi lengkapnya:

Kartu Kredit Mandiri untuk Non Nasabah

  • Isi formulir aplikasi kartu kredit dengan lengkap
  • ID asli dan fotokopi (KTP, SIM atau paspor)
  • slip gaji
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (jika ada)
  • Gaji minimal Rp 3 juta per bulan.
  • Berusia minimal 21 tahun

Kartu Kredit Mandiri Payroll

  • Lembar Aplikasi Kartu Kredit Khusus Karyawan Mandiri Payroll Selesai
  • Buku tabungan gaji manajer
  • ID asli dan fotokopi (KTP, SIM atau paspor)
  • NPWP
  • slip gaji

Kartu Kredit Mandiri Bagi Nasabah Bank Mandiri

  • ID asli dan fotokopi (KTP, SIM atau paspor)
  • NPWP
  • buku tabungan mandiri
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Formulir aplikasi kartu kredit yang telah diisi lengkap untuk nasabah Mandiri Tabungan.

Daftar Kartu Kredit Mandiri Online

Kini, cara membuat kartu kredit Mandiri semakin mudah. Nasabah Bank Mandiri maupun nasabah non Mandiri dapat melakukan pemesanan secara online. Ikuti langkah-langkah ini dan caranya:

1. Kunjungi Mandirikartukredit.com

Jangan mengunjungi website ini melalui browser desktop (komputer/laptop), tetapi masuk ke browser Chrome atau Safari di smartphone Anda. Caranya masuk ke salah satu browser tersebut, lalu ketik “mandirikartukredit” di kolom pencarian browser tanpa spasi dan tanpa ekstensi .com (dot com). Kemudian, klik “Cari” atau “Enter”.

Setelah itu, Mandirikartukredit.com akan muncul di halaman pertama pencarian Anda. Tidak perlu mengklik untuk masuk ke situs. Di menu tarik-turun, Anda dapat dengan jelas melihat menu “Terapkan”. Klik menu tersebut dan Anda akan langsung diarahkan ke halaman website Mandiri Credit Card Apps.

2. Pilih kartu kredit sesuai kebutuhan anda

Biasanya pada halaman pertama ditampilkan bentuk fisik kartu kredit Mandiri jenis tertentu. Namun, ada baiknya untuk melihat jenis kartu lainnya terlebih dahulu.

Hal ini karena Mandiri menawarkan banyak jenis kartu kredit, sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna. Ada kartu kredit khusus untuk pengguna yang suka jalan-jalan, suka belanja, suka wisata masak, bagi yang suka olahraga.

Periksa juga persyaratan aplikasi untuk setiap kartu kredit yang berbeda. Lihat juga batasannya, apakah sudah sesuai dengan keinginan. Setelah menentukan pilihan, klik Apply to Credit Card.

3. Isi formulir dengan data diri yang lengkap

Anda akan diarahkan untuk mengisi data pribadi seperti nama, umur, alamat dan nomor identitas. Anda juga akan diminta untuk mengambil foto dokumen yang diperlukan untuk mengajukan kartu kredit Mandiri, yaitu:

  • Foto fisik KTP,
  • Selfie sambil memegang KTP asli dengan wajah kartu menghadap kamera,
  • Fotokopi bukti penghasilan (slip gaji).
  • FOTO NPWP
  • Klik Lanjutkan.

4. Masukkan kode OTP

Mandiri akan mengirimkan SMS dengan kode OTP. Masukkan kode OTP yang dikirimkan.

5. Isi informasi pekerjaan

Isi informasi perusahaan Anda dan status Anda sebagai karyawan, lalu klik Continue.

6. Masukkan informasi dan nomor keluarga

Seperti menawarkan produk perbankan pada umumnya, Anda diminta untuk mengisi nama dan nomor telepon anggota keluarga dekat yang tidak berdomisili di rumah. Kemudian klik Lanjutkan.

7. Isi alamat surat dan dokumen

Mandiri akan mengirimkan kartu kredit yang disetujui ke alamat ini. Mandiri juga akan mengirimkan invoice ke alamat ini.

8. Persetujuan untuk menggunakan data

Anda akan ditanya apakah Anda setuju atau tidak untuk berbagi data pribadi Anda dengan Bank sebagai syarat untuk mengajukan kartu.

9. Baca syarat dan ketentuan

Sebelum klik Setuju, baca dulu Syarat dan Ketentuan Kepemilikan Kartu Kredit Mandiri

10. Pesan konfirmasi

Anda akan menerima konfirmasi melalui SMS terkait permintaan kartu kredit Mandiri Anda. SMS tersebut berbunyi: “Terima kasih telah mengajukan permohonan kartu kredit Mandiri. Aplikasi Anda sedang dalam proses. Kami akan memberi tahu Anda status aplikasi Anda melalui SMS.

11. Konfirmasi Pemrosesan Aplikasi Kartu Kredit Mandiri

Jika aplikasi Anda lolos tahap verifikasi dokumen, Mandiri akan mengirimkan SMS yang berbunyi: “Permohonan kartu kredit Mandiri dapat diproses lebih lanjut dengan login ke https://privylink.io/yyyy dengan PrivyID: yyyy dan password: yyyy Hub 14000 atau lanjutkan proses aplikasi kartu kredit Mandiri Anda dengan login ke https://privylink.io/yyyy Jika lupa PIN, klik https://privylink.yyyy S&K Apply

12. Menandatangani formulir aplikasi

Anda akan diminta untuk menandatangani dokumen aplikasi kartu kredit Mandiri dengan tanda tangan elektronik. Caranya, klik link yang disediakan, lalu login dengan akun PrivyID kamu

13. Aplikasi kartu kredit Mandiri diterima

Jika semua proses telah dilalui dan aplikasi Anda diterima, Anda akan menerima SMS yang berbunyi: th. Bpk/Ibu yyyy. keamanan! Kartu kredit Mandiri Anda telah disetujui. Kartu Anda akan dikirim dalam waktu 2 hingga 7 hari kerja. Call center mandiri 14000.

error: This content is protected by DMCA