Berikut Ini Cara Memasukkan Voucher XL Xtra Combo Lite

anakpelajar.com – Sebagian besar orang banyak yang mencari cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite pada kolom pencarian google. Hal tersebut terjadi karena cara memasukkan voucher XL cukup sulit. Apalagi bagi para orang tua ataupun remaja yang baru saja mencoba voucher XL.

Saat ini voucher merupakan produk yang masyarakat banyak pilih. Karena selain mudah mendapatkannya, voucher juga terbilang cukup murah dan harganya sangat terjangkau. Namun, Anda pastinya tahu jika voucher paket data merupakan suatu hal yang bersifat terbatas. Sehingga, Anda juga perlu melakukan pengisian kembali setelah paket data habis.

Mungkin untuk sebagian orang, cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite merupakan hal mudah yang biasa mereka lakukan. Namun, bagi sebagian orang hal ini merupakan sesuatu yang sangat merepotkan dan cukup sulit. Ulasan berikut ini bisa Anda simak dengan lengkap untuk memahami cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite.

3 Cara Memasukkan Voucher XL Xtra Combo Lite

Berikut ini beberapa poin dan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan aktivasi voucher XL. Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah membeli voucher baik secara online maupun offline. Pembelian voucher XL terbilang sangat mudah, karena beberapa toko atau konter biasanya menjualnya secara bebas.

Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan jika sudah melakukan pembelian voucher adalah menemukan kode voucher. Anda bisa menemukan kode voucher dengan cara menggosok bagian voucher yang tertutupi dengan aluminium foil. Anda bisa menggosoknya dengan menggunakan uang koin ataupun dengan kuku.

Gosoklah bagian tersebut sampai semua kodenya dapat terbaca dengan jelas. Gosok perlahan untuk menghindari kerusakan pada voucher. Jika sudah dapat terbaca dengan jelas, pastikan kode yang Anda dapat berjumlah 16 digit kode dalam bentuk angka. Setelah itu, ikuti langkah-langkah pada beberapa poin berikut.

Cara Memasukkan Voucher XL Xtra Combo Lite

  • Pastikan voucher yang Anda beli masih memiliki masa aktif.
  • Gosoklah bagian yang tertupi aluminium foil untuk mendapatkan kode voucher.
  • Ketiklah angka berikut pada dialpad hp Anda, *123*234#. Kemudian kirim menggunakan Sim hp yang ingin Anda isi dengan voucher.
  • Setelah itu, tuliskan nomer kartu perdana XL dan juga masukkan kode voucher 16 digit angka yang Anda dapatkan dari voucher yang telah dibeli. Klik kirim.
  • Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Anda tinggal menunggu saja SMS berupa pemberitahuan jika kuota XL sudah aktif.
  • Anda berhasil melakukan aktivasi voucher jika sudah mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak XL.

Cara Memasukkan Voucher XL Xtra Combo Lite pada Kartu Perdana Lama

  • Pastikan kartu XL lama dan juga voucher yang Anda beli masih aktif.
  • Pilih dialpad di hp Anda dan ketik *123*234*Kode Voucher 16 Digit Angka#
  • Setelah melakukan langkah-langkah di atas, Anda tinggal menunggu saja SMS berupa pemberitahuan jika kuota XL sudah aktif.

Cara Memasukkan Voucher XL Xtra Combo Lite pada Kartu Perdana Baru

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membeli kartu perdana baru dan juga Voucher XL.
  • Lakukan registrasi pada katu perdana baru milik Anda.
  • Gosok voucher Anda untuk mendapatkan kode berupa 16 digit angka.
  • Kemudian, Pilih dialpad dan ketik *123*234*Kode Voucher 16 Digit Angka#
  • Setelah itu Anda bisa menunggu SMS konfirmasi jika aktivasi berhasil.

Bagaimana, mudah bukan cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite? Setelah melakukan aktivasi, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengecek kuota XL Xtra Combo Lite.

Cara Cek Kuota XL Xtra Combo Lite

Setelah memahami cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite, Anda juga perlu mengetahui cara mengecek kuota tersebut. Pengecekan kuota yang Anda miliki bertujuan untuk mengontrol dan juga mengetahui seberapa banyak kuota yang habis dan juga kuota yang tersisa. Berikut ini langkah-langkah untuk mengecek kuota XL Xtra Combo Lite.

  1. Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota dan juga kuota yang masih aktif adalah dengan mendownload aplikasi tambahan. Anda bisa menggunakan aplikasi MyXL yang terdapat pada Playstore maupun AppStore.
  2. Cara berikutnya bisa Anda lakukan tanpa mendownload aplikasi apapun. Anda cukup mendial *123*7*1*1*1*1# untuk mengetahui paket yang masih aktif dan juga sisa paket yang masih Anda miliki.

Setelah mengetahui beberapa langkah-langkah di atas, Anda juga perlu mengetahui kelebihan voucher XL. Beberapa fakta berikut ini membuat sebagian besar orang memilih menggunakan voucher XL untuk mengaktifkan kuota mereka.

Kelebihan Menggunakan Voucher XL

Berikut ini beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang kelebihan menggunakan voucher XL. Ulasan ini dapat membantu Anda dalam memutuskan cara pembelian kuota yang efektif. Yuk, simak poin-poin berikut secara lengkap.

Kelebihan Menggunakan Voucher XL

  1. Dapat Ditemukan dengan Mudah
    Saat ini, voucher merupakan salah satu barang yang sangat mudah Anda temukan. Voucher biasanya dijual pada toko offline ataupun konter yang berada di sekitar lingkungan Anda. Selain itu, voucher juga bisa Anda beli di toko online pada beberapa platform belanja online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dll.
  2. Harga Terjangkau
    Salah satu kelebihan voucher yang paling banyak orang sukai adalah harga voucher yang terjangkau. Harga paket kuota yang terdapat pada voucher biasanya lebih murah jika di bandingkan dengan pembelian kuota dengan cara lain. Seperti halnya pembelian kuota menggunakan pulsa pada menu di bagian dialpad.

Bagaimana, mudah bukan mengaktifkan kuota paket melalui voucher? Nah, untuk itu Anda bisa mulai menggunakan voucher untuk memiliki paket data ataupun kuota dengan harga yang lebih terjangkau dan juga proses yang mudah. Semoga ulasan singkat tentang cara memasukkan voucher XL Xtra Combo Lite ini bermanfaat.

error: This content is protected by DMCA