Cara Mengisi Shopeepay Lewat Pulsa

anakpelajar.com – Cara mengisi shopeepay lewat pulsa merupakan hal yang perlu Anda ketahui. Banyaknya pilihan pembayaran pada aplikasi shopee membuat sebagian besar orang memilih pembayaran melalui shopeepay.

Salah satu contoh top up shopeepay yang mudah adalah dengan cara mengisi shopeepay lewat pulsa. Jika Anda belum mengetahui cara cara top up melalui pulsa, Anda bisa menyimak ulasan ini secara lengkap.

Aplikasi shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang banyak sekali orang minati. Tidak hanya ibu-ibu saja, tetapi anak muda juga merupakan salah satu customer yang banyak menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini benar-benar sangat membantu, apalagi di tengah pandemi yang serba terjadi pembatasan interaksi dengan dunia luar.

Aplikasi shopee membantu masyarakat Indonesia berbelanja online dengan segala kemudahannya. Bahkan ada banyak sekali pilihan pembayaran yang ditawarkan di platform belanja yang satu ini. Salah satunya dengan cara menggunakan pembayaran melalui shopeepay.

Sebagian besar orang banyak memilih metode pembayaran menggunakan shopeepay karena beberapa hal. Yang pertama adalah dengan cara menggunakan metode pembayaran yang satu ini Anda bisa bebas biaya penanganan. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan beberapa promo yang menarik bahkan salah satunya adalah gratis ongkir nol rupiah.

Untuk menggunakan metode pembayaran melalui shopeepay, Anda harus lakukan top-up saldo. Ada beberapa opsi yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo shopeepay, yaitu melalui transfer bank, Alfamart dan Indomaret.

Namun ada cara lain jika Anda tidak memiliki rekening bank ataupun sedang berhalangan untuk keluar rumah dan datang ke Indomaret dan Alfamart. Opsi yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo shopeepay yaitu dengan cara mengisi shopeepay lewat pulsa.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Pulsa

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk dapat mengisi shopeepay dengan menggunakan pulsa. Berikut langkah-langkah dan juga hal yang perlu Anda lakukan. perhatikan dengan jelas beberapa apa apa saran di bawah ini.

3 Hal Penting Sebelum Mengisi Shopeepay Lewat Pulsa

Sebelum Anda melakukan pengisian shopeepay lewat pulsa, pastikan Anda memili tiga hal penting berikut ini. Yang pertama adalah kartu provider. Untuk melakukan pengisian saldo melalui pulsa, pastikan Anda memiliki salah satu kartu provider berikut. Seperti kartu provider Telkomsel, Indosat, Three, serta XL dan Axis.

Hal penting kedua yang harus Anda miliki adalah saldo pulsa yang cukup. Untuk mengisi shopeepay, Anda harus memiliki minimal pulsa Rp 30.000 atau maksimal pulsa sebesar Rp 1.000.000.
Hal terakhir yang perlu Anda pastikan adalah aktivasi dan verifikasi shopeepay. Hal ini sangatlah penting karena untuk dapat melakukan top-up saldo shopeepay, Anda sudah harus melakukan aktivasi akun shopeepay.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Pulsa dengan Mudah

Jika sudah mengetahui dan memiliki tiga hal penting diatas, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan top up shopeepay. Top up shopeepay dapat Anda lakukan dengan menggunakan jasa convert pulsa.

Sebagian besar orang tidak tahu jika mereka bisa mengisi shopeepay melalui pulsa. Hal tersebut terjadi karena pengisian saldo shopeepay menggunakan pulsa tidak tersedia pada aplikasi shopee. Berikut ini ulasan singkat mengenai cara mengisi shopeepay lewat pulsa.

  1. Buka aplikasi shopee di HP Anda.
  2. Kemudian pilih halaman Saya, dan klik bagian menu Shopeepay.
  3. Setelah itu pilih bagian Isi Saldo lalu pilih Bank Transfer .
  4. Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah memilih Bank Transfer seperti contoh BRI.
  5. Kemudian klik Konfirmasi.
  6. Setelah itu akan muncul nomor Virtual Akun Shopeepay milik Anda. Salin atau catatlah nomor virtual akun Anda untuk melakukan top up shopeepay.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Jasa Convert Pulsa

Setelah langkah-langkah di atas selesai, Anda bisa menghubungi jasa convert pulsa yang Anda ketahui. Salah satu convert pulsa yang sering orang gunakan adalah Mari Convert. Anda bisa menghubungi jasa Mari convert melalui WhatsApp ataupun telegram.

Anda bisa menghubungi pihak jasa convert pulsa dan melakukan konfirmasi pembelian saldo shopeepay dengan pihak admin. Setelah melakukan konfirmasi, Anda akan mendapatkan format pengisian orderan. Isi format dengan benar seperti beberapa hal berikut ini.

  1. Isilah username shopee dengan menggunakan username shopee milik Anda.
  2. Pada bagian provider isi dengan jenis kartu yang Anda gunakan untuk melakukan transfer pulsa.
  3. Nominal pulsa dapat Anda isi dengan jumlah pulsa yang ingin Anda convert menjadi shopeepay.
  4. Nomor pengirim pulsa bisa Anda isi menggunakan nomor telepon kartu provider untuk transfer pulsa.
  5. Kemudian pada bagian bank transfer isi dengan nomor virtual akun Bank BRI yang sudah Anda salin atau catat.

Jika Anda sudah mengisi format orderan seperti di atas, pihak admin jasa convert pulsa akan mengirimkan nomor telepon. Selanjutnya Anda dapat melakukan transfer pulsa ke nomor telepon tersebut dengan berbagai cara sesuai dengan kartu provider Anda.

Untuk dapat melakukan top up shopeepay Anda harus melakukan transfer pulsa, bukan melalui pembelian pulsa di konter untuk nomer jasa convert pulsa. Setelah berhasil melakukan transfer pulsa, pihak jasa convert pulsa akan segera memproses top up saldo shopeepay Anda.

Bagaimana, mudah bukan cara di atas untuk melakukan top up saldo shopeepay? Anda bisa menggunakan cara ini jika dirasa lebih memudahkan Anda. Demikian ulasan singkat mengenai cara mengisi shopeepay lewat pulsa, semoga bermanfaat.

error: This content is protected by DMCA