Daftar Bank yang Tidak Ada Potongan

anakpelajar.comKegiatan menabung di bank sekarang ini sudah menjadi hal yang wajar dan banyak menjadi pilihan masyarakat. Karena keamanan menabung di bank tentunya sangat terjamin dan banyak sekali fasilitas dari bank yang memudahkan. Menabung di bank yang tidak ada potongan menjadi pilihan masyarakat saat ini.

Anda tentunya juga akan memilih menabung di bank yang tidak memotong saldo Anda setiap bulannya daripada yang melakukannya bukan? Meski tidak begitu banyak dan hanya satu kali dalam satu bulan tapi bila di akumulasikan tetap saja nilainya besar. Apalagi sebagai tempat menabung dalam jangka panjang.

Potongan di bank tidak lain dan tidak bukan adalah untuk biaya administrasi dari pelayanan yang bank berikan untuk Anda. Anda sekarang pasti penasaran dengan bank-bank yang tidak menerapkan potongan per bulannya.

Karena bank yang memiliki layanan rekening yang demikian akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang baru saja ingin membuka rekening baru. Apalagi uang yang akan ditabungkan jumlahnya tidak begitu banyak.

Deretan Bank yang Tidak Ada Potongan

Ternyata dalam suatu bank ada rekening yang memang tidak menerapkan potongan saldo kepada nasabahnya. Layanan ini ditujukan bagi mereka yang ingin menabung namun tidak mau pusing memikirkan uangnya akan berkurang setiap bulannya.

Berikut ini akan membahas beberapa bank yang tidak ada potongan lengkap dengan pembahasannya. Anda bisa memilih bank manapun yang sesuai dengan keinginan Anda untuk menabung.

1. TabunganKu dari Bank Mandiri

Rekening TabunganKu dari Bank Mandiri ini relatif mudah sekali syarat pembukaannya daripada rekening lain dari Bank Mandiri juga. Bank Mandiri berkeinginan untuk menumbuhkan budaya menabung pada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Untuk membuka rekening TabunganKu Anda hanya perlu menyiapkan uang setoran awal yang cukup terjangkau sebesar Rp 20.000 saja. Dan menariknya minimal setoran atau menabung berikutnya lebih terjangkau lagi, yaitu Rp 10.000.

Karena rendahnya biaya setoran di rekening ini maka rekening ini juga sangat cocok bagi para pelajar atau mahasiswa sekalipun. Adanya TabunganKu menjadikan Bank Mandiri menjadi salah satu bank yang tidak ada potongan di Indonesia. Anda juga bisa menikmati layanan kartu ATM di rekening yang terbilang murah ini.

2. TabunganKu dari Bank BCA

Menabung tanpa potongan berikutnya bisa Anda lakukan juga di Bank BCA melalui rekening bernama TabunganKu. Sama dengan layanan rekening TabunganKu dari Mandiri, TabunganKu dari BCA juga menerapkan setoran terjangkau bagi nasabahnya.

Ketika pembukaan rekening baru di Bank BCA Ada hanya perlu menyiapkan uang tunai sebesar Rp 20.000 sebagai setoran awal. Dan berikutnya Anda bisa menabung sebesar Rp 10.000 untuk nominal paling minimal.

Bank BCA tetap memberikan suku bunga yang disesuaikan ke rekening TabunganKu meski TabunganKu termasuk layanan bank yang tidak ada potongan. Karena layanan rekening ini hampir sama dengan Bank Mandiri maka Anda bisa memilihnya dengan bebas.

3. PermataMe dari Bank Permata

Berikutnya ada rekening PermataMe dari Bank Permata yang juga menawarkan rekening bebas biaya bulanan. Menariknya rekening ini bisa Anda buka melalui aplikasi PermataMobile X tanpa perlu datang ke Bank Permata secara langsung.

Bank Permata juga memberikan banyak sekali bonus cashback kepada nasabah PermataMe. Setiap Anda melakukan transaksi transportasi online seperti memesan gojek atau grab, Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 10%. Dan bila Anda belanja online menggunakan rekening PermataMe sebagai pembayarannya maka Anda akan mendapat cashback 20%.

Tidak hanya itu saja Anda juga berhak mendapat cashback 30% untuk pembelian kopi dan menonton film. Sungguh menarik dan banyak keuntungan bukan layanan rekening dari bank yang tidak ada potongan satu ini?

4. BTN Juara dari Bank BTN

Pembukaan rekening BTN juara hanya memerlukan KTP atau kartu pelajar saja. Karena rentang usia nasabahnya dari 12 tahun hingga 23 tahun. BTN Juara ini bisa juga disebut layanan yang diberikan Bank BTN secara khusus untuk para mahasiswa dan siswa yang ada di Indonesia.

Setoran awal yang harus Anda siapkan ketika pembukaan rekening awal di bank yang tidak ada potongan ini sebesar Rp 50.000 saja. Selanjutnya untuk setoran berikutnya Anda bisa menabung dengan nominal minimalnya Rp 20.000 saja.

Dan Anda berkesempatan untuk mendapatkan bunga yang berada di rentang 0,0 % – 0,5 % untuk saldo lebih dari Rp 50.000. Menarik sekali bukan tawaran dari Bank BTN ini? Anda bisa menabung tanpa potongan bulanan dan bahkan bisa mendapatkan bunga.

5. TabunganKu dari Maybank

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Maybank yang khas dengan harimau kuningnya. Banyak sekali masyarakat berpikir bahwa Maybank merupakan banknya orang kaya. Namun siapa sangka ada layanan rekening gratis biaya bulanan dari bank yang satu ini.

Fitur menarik yang bisa Anda nikmati bila menjadi nasabah TabunganKu adalah bisa transfer ke bank lain tanpa biaya apapun. Bahkan untuk itu Anda bisa melakukannya melalui ATM Maybank atau SMS Banking. Sungguh sulit dipercaya fitur seperti ini ada di layanan rekening bank yang tidak ada potongan setiap bulannya.

Untuk setoran awal yang harus Anda siapkan ketika pembukaan tabungan sebesar Rp 20.000. Melalui rekening ini pula Anda bisa dengan mudah membayar tagihan Anda melalui fasilitas M2U App atau Maybank SMS+ Banking.

Itulah beberapa jenis rekening bank yang tidak ada potongan setiap bulannya. Setiap bank memberikan penawaran yang berbeda-beda dan tentunya menarik. Pilihlah bank yang tawaran yang Anda butuhkan sehingga Anda bisa menabung dan mendapatkan keuntungan lebih dari tawaran tersebut.

error: This content is protected by DMCA