Tabungan Maxi Digibank, Syarat dan Ketentuannya

anakpelajar.com – Sadar atau tidak, kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas bank sekarang ini meningkat. Banyak yang menggunakan jasa layanan transfer atau bahkan untuk menabung. Pada umumnya kebanyakan orang melakukan aktivitas perbankan dengan mendatangi kantor cabang. Namun, saat ini Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik dengan tabungan Maxi Digibank.

Memang benar kerja instan sekarang ini lebih banyak peminatnya. Di mana sekarang pelayanan perbankan pun beberapa mulai dapat melakukan kerja instan melalui online. Salah satu contohnya ialah Digi bank. Saat Anda memutuskan membuka rekening di Tabungan Maxi Digi bank Anda akan mendapatkan berbagai macam aktivitas perbankan online.

Sebelum pembahasan lebih jauh, seberapa detail Anda mengetahui Tabungan Maxi Digi bank? Nah, untuk Anda yang belum mengetahuinya simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

Begini Syarat dan Ketentuan Tabungan Maxi Digibank

1. Tabungan Maxi

Tabungan ini ialah salah satu produk tabungan dari digi bank. Di mana menawarkan bunga yang lebih besar dari pada tabungan digi bank biasa. Bergabung dan menggunakan tabungan ini membuat Anda memiliki keuntungan yang banyak. Selain memberikan bunga yang tinggi, tabungan Maxi Digibank ini akan menghindarkan nasabah dari beragam biaya administrasi.

Nasabah bisa merasakan berbagai layanan menarik dari digi bank kapanpun dan di mana pun sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, sebagai seorang nasabah Anda bisa melakukan penarikan secara bebas, kapanpun Anda mau tanpa ada batasan minimal saldo.

2. Bunga Tabungan Maxi

Setelah melakukan pendaftaran rekening tabungan Maxi, nasabah akan mendapatkan bunga tabungan Maxi DBS sesuai dengan kategori yang Anda inginkan. Suku bunga Tabungan Maxi ini pun bisa berubah-ubah sewaktu-waktu dengan tingkat suku bunga yang berbeda.

Bunga yang Anda terima ini sudah merupakan hasil dari potongan pajak, sehingga pendapatan bunga yang masuk dalam rekening telah melalui pemotongan pajak sebesar 20%.

3. Cara Membuka Tabungan Maxi

Sebelum melakukan pembukaan tabungan Maxi ini, perlu Anda ketahui syarat dan ketentuan yang ada dalam pembukaan tabungan ini. Nasabah yang telah mendaftarkan diri untuk membuka tabungan akan mendapatkan nomor rekening baru untuk tabungan Maxi. Pembukaan rekening ini pun bisa Anda lakukan melalui aplikasi digi bank by DBS.

Kelebihan menggunakan tabungan Maxi ini tidak memiliki biaya administrasi sama sekali, sehingga Anda bisa semakin terbantu ketika akan membuka tabungan. Tidak hanya itu Anda pun bisa merasakan pengambilan uang tanpa adanya batas minimal pengambilan saldo. Langsung saja berikut ini review tabungan Maxi DBS cara untuk membuka rekening.

Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi digi bank. Apabila belum Anda bisa melakukan pengunduhan terlebih dahulu sehingga aplikasi ini bisa terpasang di Hp Anda. Selanjutnya, Anda tinggal memilih untuk buka rekening baru.

Kedua, selama tahap pembukaan rekening pastikan juga Anda mengisi identitas diri dengan benar agar tidak ada kesalahan yang merugikan. Ikuti saja perintah yang muncul untuk menyelesaikan proses transaksi pendaftaran.

Terakhir, tabungan Anda sudah jadi dan Anda mendapatkan nomor rekenining Tabungan Maxi digi bank. Mudah sekali memang caranya Anda bisa melakukannya dengan akses online. Mulai kini Anda sudah bisa menggunakan tabungan Anda.

4. Keuntungan Menggunakan Tabungan Maxi Digi bank

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di tabungan Maxi Digibank. Melalui layanan perbankan modern ini Anda bisa mengakses fasilitas dengan mudah melalui sistem online.

5. Perhitungan Progresif

Adanya perhitungan progresif ini maksudnya adalah metode perhitungan yang dalam Tabungan Maxi. Sederhananya mungkin lebih terpahami oleh nasabah Digi bank, yakni mengenai perhitungan progresif yang ada dalam sistem. Melalui layanan ini pihak bank selalu berusaha untuk memberikan layanan yang up to date.

6. Mudah Melakukan Penarikan

Nah, keuntungan berikutnya seorang nasabah bisa melakukan penarikan dengan mudah. Hanya dengan menggunakan layanan yang telah di sediakan oleh pihak bank, nasabah sudah bisa memanfaatkan segala pelayanan ini. Salah satunya ialah pengaplikasian proses penarikan uang yang bisa nasabah lakukan secara fleksibel.

7. Presentase Bunga Tinggi

Selanjutnya, ada juga tambahan presentase bunga yang cukup tinggi. Siapa yang tidak tergiur dengan bank yang menyediakan bunga tabungan Maxi Digibank tinggi. Tiap-tiap nasabah yang mengetahui ini pastinya akan memilih tabungan Maxi dengan layanan dan keuntungan sebesar itu.

8. Tanpa Saldo Minimal

Keuntungan lainnya bisa Anda nikmati dengan pelayanan menarik yang mana Anda bisa melakukan transaksi hingga saldo habis. Tidak ada batasan saldo habis seperti bank lainnya. Salah satu bank yang memberikan sistem seperti itu. Jenis pelayanan yang terkelola oleh pihak bank tabungan DBS ini memang memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat tanpa adanya saldo minimal.

9. Gratis Biaya Apapun

Selanjutnya, menggunakan tabungan jenis ini Anda tidak akan mendapatkan tagihan administrasi apapun. Sehingga hal ini pasti lebih memudahkan para nasabah untuk menabung ataupun melakukan transaksi lainnya. Tanpa adanya biaya ini menjadi salah satu daya tarik untuk bergabung menjadi nasabah di sini.

10. Memiliki Fasilitas Tabungan Rekening

Terakhir, perlu Anda ketahui bahwa tidaklah mudah mendapatkan layanan bank dengan berbagai keuntungan di atas. Hanya bersama Tabungan Maxi Anda bisa melakukanya. Bank DBS ini memanglah menjadi salah satu bentuk rekening dengan berbagai fasilitas yang sangat bagus. Di sini Anda pun bisa mendapatkan bukti berupa tabungan rekening.

Nah, itulah beberapa informasi terkait tabungan Maxi Digibank. Anda bisa mendapatkan layanan bank secara digital yang mana menjadi pilihan utamayang aman. Nasabah bisa melakukan transaksi dari berbagai daerah dengan memanfaatkan kemudahan penggunaan tabungan digital ini.

error: This content is protected by DMCA