Download WA GB APK 2022 100% FULL

anakpelajar.com – Bagi anda yang kesulitan untuk Download WA GB APK, jangan risau! Karena pada kesempatan ini kami akan memberikan anda beberapa informasi dan link Download WA GB APK. Silahkan simak!

Seperti yang kita semua tahu, WhatsApp adalah aplikasi untuk satu juta orang. Bagaimana dengan GB WhatsApp (WA GB)? Mari kita bahas satu per satu. Aplikasi WhatsApp mudah digunakan, tidak memakan banyak memori, dan juga mencakup kebutuhan komunikasi utama, panggilan dan pesan.

Sayangnya, aplikasi terhenti dalam hal menambahkan fitur baru. Hal-hal yang tidak cocok untuk anak muda di hati. Sehingga mengganggu semangat kreatif para programmer muda.

Download GB WA APK Versi Lama

GB WhatsApp mulai ramai diperbincangkan di Twitter beberapa tahun lalu. Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi Wa resmi yang telah dimodifikasi. WA GB dibuat oleh anggota XDA senior (Memiliki 007).

Karena banyaknya pilihan fitur yang terdapat di dalamnya, pengguna GB WhatsApp semakin hari semakin bertambah. Pengembang aplikasi secara aktif memperbarui fitur untuk mengikuti perkembangan zaman, untuk menjaga kenyamanan pengguna.

Download GB WA APK Versi Terbaru

GB WhatsApp terus berinovasi fungsinya. Berbagai fungsi canggih dan personal dari Gb Water baru selalu menarik perhatian pengguna. Pengguna dapat dengan cepat menikmati pembaruan untuk serangkaian rahasia dan fitur lanjutan.

Fitur terbaru yang digaungkan adalah “anti-ban”. Pengembang apk meluncurkannya tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin resmi dari pemilik paten Wa.

Hal ini menyebabkan Wa Official langsung mencekal penggunaan akun Wa yang terdeteksi oleh GB WhatsApp tanpa peringatan. Di sisi lain, pengembang tidak resmi ini juga telah membuat fungsi “anti-larangan”, yang didukung oleh pengguna.

Pastikan Anda sudah mendownload GB WhatsApp Apk versi terbaru sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa fitur keamanan dan non-kedaluwarsa dari Gb WhatsApp:

Fitur Download GB WA APK

Cara menggunakan fitur Gb WhatsApp:

  • Tidak ada penanganan khusus saat menggunakan GB WhatsApp, Apk ini memiliki fungsi dan menu tambahan. Jadi yang perlu Anda pelajari adalah cara menggunakan fungsinya. Luangkan waktu beberapa menit untuk memahaminya.
  • Fungsi privasi
  • Mudah menyembunyikan “Terakhir Terlihat” dengan mengubah pengaturan di “Opsi Privasi”.
  • Fungsi untuk menyembunyikan tanda centang biru di chat dan voice note tanpa sepengetahuan partner chat.
  • Fungsi cek ganda.
  • Anda dapat mengubah gaya skala sesuai dengan preferensi Anda. Atur pengaturan skala kedua atau sembunyikan skala ganda sesuai dengan suasana hati Anda
  • Sembunyikan fungsi notifikasi “mengetik” atau rekam catatan suara.
  • Fungsi perubahan font.
  • Anda dapat mengubah berbagai jenis font sesuai keinginan Anda.
  • perbarui
  • Ada banyak tema untuk digunakan, dibuat atau diunduh sesuai dengan suasana hati Anda.
  • fungsi keamanan
  • Fungsi Banned.
  • Dan fitur menarik lainnya yang akan diperbarui, ditambahkan, dan diperbaiki di versi berikutnya.

1. Download GB WhatsApp APK

  • Tema tampilan

Ada ratusan pilihan tema yang bisa dipilih sesuai selera dan akan selalu selalu up to date.

  • Fitur Pesan

Saat pengguna tidak online, Anda dapat menggunakan templat pesan balasan otomatis.

  • Dapat mengirim pesan sesuai yang dijadwalkan

Mode DND tersedia, sehingga Anda dapat membatalkan status online meskipun seseorang sedang online.

  • Anti banned

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Anti Banned. Pastikan Anda mengunduh aplikasi langsung dari situs resmi WhatsApp Mod atau situs resmi lainnya.

  • Private Number

Anda dapat mengirim pesan tanpa penerima pesan mengetahui nomor Anda. Lucu sekali membuat lelucon. Tapi lakukan dengan bijak. Jangan mengirim pesan yang tidak bertanggung jawab, seperti pesan teroris.

  • Mode pesawat

Anda dapat memutuskan sambungan dari Internet tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

  • Dapat mengirimkan file dengan kapasitas besar

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file video hingga 30mb sekaligus. Untuk foto, Anda dapat mengirim 90 foto sekaligus.

Anda juga dapat memastikan kualitas konten dengan menghapus bagian terkompresi. Selain itu, aplikasi juga dapat membaca dan mengirim file dalam berbagai format, tidak hanya video dan gambar.

Untuk link downloadnya, sebagai berikut : https://file.pengajar.co.id/gbwhatsapp-apk/

2. Gb WhatsApp Pro V 10.20 download

Download GB WhatsApp Pro V 10.20 adalah versi terbaru dari WhatsApp mod Apk yang telah dirilis. Ada berbagai perbaikan bug di versi ini, fitur keamanan akun telah ditambahkan, dan fitur unggulan dan fitur yang ditingkatkan dari versi sebelumnya telah ditambahkan.

Pengembang Gb WhatsApp merilis peningkatan aplikasi lebih cepat dan lebih cepat, dan mereka semakin memanjakan pengguna. Ini juga menjadikannya salah satu aplikasi paling populer. Berikut ini adalah fitur unggulan dari Gb WhatsApp Pro V 10.20:

  • Fitur Anti Banned

Dalam versi ini, fungsi anti-larangan telah ditingkatkan. Jadikan aplikasi lebih aman dan terhindar dari resiko resmi banned (diblokir) oleh WhatsApp. Kekhawatiran terbesar bagi sebagian besar pengguna MOD adalah nomor pendaftaran diblokir.

Nomor yang resmi di banned oleh Wa tidak akan pernah terdaftar lagi di aplikasi WhatsApp. Dengan versi terbaru ini, Anda bisa bernafas lebih lega, karena pihak pengembang mengklaim terhindar dari kemungkinan terdeteksi oleh pejabat Wa.

Meski begitu, jika Anda mengunduh di situs web mana pun, selalu ada risiko diblokir. Banyak pengembang nakal memasukkan kode berbahaya ke dalam aplikasi mereka sehingga nomor terdaftar Anda dapat dilacak oleh pejabat Wa.

Untuk link downloadnya, sebagai berikut : https://file.pengajar.co.id/gbwhatsapp-apk/ ,Demikianlah pembahasan kami mengenai download WA GB APK.

error: This content is protected by DMCA