Cara Mendapatkan Koin Tiktok 2022

anakpelajar.com – Sebetulnya sosial media tiktok ini telah berhasil menjadi salah satu sosmed yang mampu menarik banyak pengguna. Sebetulnya dari awal peluncuran di tahun 2016 bahkan sampai saat ini, developer selalu mengembangkan fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah hadiah dari koin TikTok, tapi untuk nilai Koin TikTok berapa rupiah?

Nah, hal seperti ini memang menjadi hal yang paling wajib untuk diketahui. Dimana nantinya anda pun jauh lebih semangat untuk mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi pundi-pundi uang. Sebelum itu apakah ada cara mendapatkan koin TikTok? Tentu saja ada berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi TikTok

Sebetulnya akan ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan koin tersebut. Tapi terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan agar nantinya bisa memperoleh pundi-pundi uang sesuai keinginan.

1. Melalui Video Live Streaming TikTok

Seperti yang telah tertulis sebelumnya, ketika melakukan live streaming dengan menggunakan akun TikTok maka dapat memperoleh sejumlah koin yang berasal dari audience. Rupanya koin seperti ini dapat ditukar menjadi diamond kemudian dapat dicairkan menjadi uang. Tapi untuk jumlah berliannya juga harus sesuai dengan minimal ketentuan.

Tapi perlu diketahui oleh setiap pengguna aplikasi Tik tok, apabila tidak semua orang dapat melakukan live streaming. Biasanya untuk fitur ini hanya bisa diperoleh ketika seseorang telah mendapatkan jumlah follower yang telah sesuai dengan persyaratan dari aplikasi ini. Lalu seberapa banyak subscriber yang harus dimiliki, sebetulnya peraturan ini bisa berubah-ubah, ada yang 1000 followers sudah bisa menggunakan fitur tersebut tapi ada pula yang harus memiliki 10.000 pengikut.

2. Menonton Video

Menonton video yang ada di FYP rupanya juga menjadi salah satu jalan untuk bisa mendapatkan koin. Tapi akan terdapat durasi tertentu untuk bisa mendapatkan koin. Namun, bagaimana cara dalam menyelesaikan misi itu?.

Nantinya setiap pengguna hanya perlu menonton video yang durasinya sesuai dengan ketentuan, maka secara otomatis koin pun bisa terkumpul sesuai dengan keinginan. Saat jumlah koin sudah tercukupi maka dapat melakukan konversi menuju rupiah yang mana pencairannya dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi e-wallet. Jika menanyakan 1 koin Tik tok berapa rupiah, hal itu tentu sangat sulit untuk di prediksi, namun yang pasti memberikan Anda keuntungan.

Biasanya untuk durasi dalam menonton video untuk bisa mendapatkan koin kurang lebih sekitar 15 hingga 30 menit dalam satu hari. Anda dapat memperoleh koin sekitar 2 ribu ketika menonton video dengan durasi 5 menit. Mendapatkan 7000 poin dengan video durasi 13 menit dan yang terakhir merupakan video dengan durasi 30 menit untuk 15000 koin.

3. Mengundang Teman

Ketika ingin mendapatkan jumlah koin yang jauh lebih banyak maka cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengundang teman agar bisa menjadi salah satu pengguna akun TikTok. Tahapannya anda harus membagikan kode referal ataupun link.

Pada saat TikTok tersebut sudah terpasang biasanya akan menggunakan kode referal maupun link yang anda punya. Secara otomatis saldo dari koin pada aplikasi TikTok juga akan bertambah dengan sendirinya.

Nah, meskipun untuk nilai koin TikTok memiliki nilai yang masih belum pasti. Yang pasti hal tersebut akan memberikan banyak keuntungan bagi anda. Pastikanlah untuk terus semangat dan tidak mudah menyerah untuk mendapatkan koin TikTok agar keuntungan pun semakin berlipat ganda.

error: This content is protected by DMCA