Cara Dapatkan Koin TikTok 2022

anakpelajar.com – Bisa dikatakan untuk harga 1 koin TikTok memang cukup murah, ketika bisa mendapatkan ratusan atau ribuan koin maka uang yang bisa didapatkan pun juga akan berlipat ganda. Lalu bagaimanakah cara dapatkan koin TikTok? maka di bawah ini merupakan ulasan lengkap yang bisa anda pahami:

Kegunaan Koin TikTok

Pada awalnya koin tiktok ini memiliki fungsi agar bisa menjadi dukungan finansial bagi seluruh content creator yang tengah melakukan siaran langsung pada aplikasi tersebut. Kemudian nantinya setiap konten kreator akan live streaming bisa memperoleh sebuah hadiah berupa koin dari para audiens.

Perolehan dari koin tersebut melalui donasi dengan cara memberikan emoji lucu. Lalu ketika jumlah dari koin tersebut cukup banyak akan terkonversi setengahnya menjadi diamond. Pada saat jumlah diamond tersebut telah terkumpul dan bisa memenuhi jumlah minimum penarikan dana maka pencairan pun bisa segera dilakukan melalui Paypal. Perlu Anda ketahui untuk 200 diamond Tik tok ini akan setara dengan kurs $1 USD.

Konversi 1 Koin TikTok

Banyak sekali orang yang masih penasaran dengan perhitungan dari nilai harga 1 koin TikTok. Tapi perlu untuk diketahui akan terdapat beberapa perbedaan dari jumlah tersebut karena akan tergantung pula dari perolehannya.

Ketika Anda ingin membeli koin tiktok secara resmi pada aplikasi untuk harga dari satu koin nya senilai $1 USD. Jadi untuk harga dari 1 koin ialah $0,01 USD, yang apabila dirupiahkan maka akan setara dengan Rp 142.

Tapi terdapat hal penting yang wajib diketahui oleh setiap para pengguna. Mengenai perhitungan dari 1 koin ini bisa jadi akan berbeda ketika pemilik akun tersebut mendapatkan koin melalui sebuah kegiatan. Baik itu dilakukan dengan cara menonton video ataupun mengundang teman.

Di dalam misi tersebut nantinya 10 koin Tik tok bisa mendapatkan Rp1 yang artinya untuk satu koin akan memiliki harga kurang lebih sekitar 0,1 rupiah saja. Memang terbilang cukup sedikit, tapi ketika bisa mengumpulkannya dalam jumlah banyak maka dapat ditukarkan dengan jumlah yang banyak pula.

Cara Dapatkan Koin TikTok

1. Menonton Video

Cara paling umum untuk dilakukan setiap para pengguna tiktok adalah dengan mengumpulkan koin melalui beberapa aktivitas tertentu. Salah satunya adalah dengan menonton video yang durasinya telah ditentukan oleh pihak Tik Tok.

Mengenai durasi tersebut biasanya antara 15 sampai 30 menit. Di mana pada masing-masing 5 menit akan memperoleh sekitar 2 ribu koin. Jadi apabila mampu menonton video dengan durasi 30 menit selama 1 hari maka koin yang bisa diperoleh pun berkisar 15.000.

2. Mengundang Teman

Cara lain yang juga tidak kalah penting adalah dengan mengundang teman untuk bisa menjadi salah satu pengguna akun Tik tok. Kenapa demikian? Sebab teman akan menggunakan kode referal yang menjadi milik akun Anda.

3. Donasi Yang Berasal dari Fans

Nah, ketika Anda merupakan seorang kreator maka biasanya donasi ini akan datang ketika tengah melakukan live streaming. Biasanya untuk bentuk dari donasi pun akan berupa item kemudian nantinya dapat ditukarkan menjadi koin.

Seperti yang telah dijelaskan, pemberian dari item seperti ini merupakan suatu bentuk apresiasi yang berasal dari fans kepada para content creator. Di mana mereka telah melakukan upaya agar bisa menghasilkan suatu konten yang jauh lebih maksimal.

Karena anda telah mengetahui cara dapatkan koin TikTok, maka tak ada salahnya bukan jika jauh lebih semangat untuk menekuninya. Agar nantinya bisa ditukar menjadi uang dan segera dicairkan.

error: This content is protected by DMCA