Cara Mendapatkan Koin Tiktok Gratis

anakpelajar.com – Apakah anda tahu cara mendapatkan koin TikTok Gratis ini merupakan salah satu pertanyaan yang kerap kali dilontarkan oleh para pengguna baru aplikasi tersebut. Nah, pastinya anda pun sudah paham betul jika TikTok bukan hanya menjadi aplikasi untuk menonton suatu konten video. Tapi juga dapat membuat penggunanya mendapatkan uang secara gratis.

Akan tetapi, tentu saja para pengguna harus melengkapi berbagai macam persyaratan yang berlaku. Dimana ketika syarat ini tidak dilakukan maka juga tidak akan bisa memperoleh koin untuk bisa ditukarkan menjadi rupiah.

Nilai Tukar Koin TikTok

Sebetulnya berapa koin Tik tok ke Rupiah? Seperti yang telah kita ketahui untuk bisa mendapatkan koin seperti ini. Maka para pengguna diwajibkan untuk melakukan beberapa hal yang disuruh oleh aplikasi TikTok.

Untuk rupiah yang dapat ditukarkan pada 1 koin adalah Rp143. Jadi ketika ingin menukarkan sekitar 100 koin maka rupiah yang bisa diperoleh sekitar Rp14.300.

Langkah Mendapatkan Koin TikTok Gratis

1. Upload Konten Tiap Hari atau Secara Rutin

Bukan hanya sosial media Instagram saja, dengan mengunggah konten melalui aplikasi tiktok setiap hari ataupun rutin maka pasti bisa memperoleh uang. Agar bisa terus-menerus berada di dalam beranda Tiktok maka perlu untuk memposting konten video setiap hari.

Jika memang tidak bisa maka buatlah jadwal khusus yang dipakai untuk memposting suatu konten terbaru agar nantinya para followers pun bisa mengetahui kapan mereka memperoleh hal-hal baru yang berasal dari akun Anda. Dengan adanya penjadwalan seperti ini nantinya setiap konten yang diupload akan berpotensi muncul di FYP.

Makanya cari tahu video seperti apa yang diinginkan oleh para followers, bisa melihat beberapa konten orang lain agar bisa menjadi referensi. Ketika bisa konsisten dan juga tekun mengunggah video tentunya akun pun bisa dikembangkan dan punya kepopuleran. Dari sinilah, Anda bisa memperoleh pundi-pundi uang.

2. Melakukan Misi Mengundang Teman

Nah, rupanya bukan hanya memberikan suatu konten saja agar bisa mendapatkan uang. Tapi aplikasi Tik tok ini juga punya fitur tambahan loh. Apa itu? Sebagai pengguna lama bisa menambah penghasilan dengan cara mengundang teman agar bisa menjadi salah satu pengguna aplikasi tiktok.

Bisa mengundang satu teman maka Anda pun bisa memperoleh saldo ataupun voucher yang sesuai dengan ketentuan berlaku pada akun tiktok. Jika misi tersebut telah dilakukan tentu bisa memperoleh koin yang kemudian dapat ditukarkan dengan saldo dana ataupun dicairkan melalui aplikasi e-money lain.

3. Dapatkan Koin Dengan Menonton Video

Cara untuk bisa mendapatkan koin tambahan bisa dilakukan dengan menonton video. Aturan seperti ini sebetulnya sudah berlaku sejak beberapa tahun belakangan. Yang pastinya disambut bagus bagi para pengguna.

Jika bisa menonton video selama 5 menit maka akan memperoleh 2 ribu koin, jika bisa menonton video dalam kurun waktu 15 menit maka 7000 koin yang bisa didapatkan. Jika ingin mendapatkan lebih banyak yaitu sekitar 15 ribu koin maka harus menonton video sekitar 30 menit.

Ketika semua koin ini sudah terkumpul maka bisa segera ditukar menjadi uang. Untuk penukaran dari koin pun juga sesuai keinginan Anda. Yang pasti juga harus memenuhi minimal dari pertukaran yang sudah menjadi ketentuan.

Jika Anda menjadi salah satu orang yang mempertanyakan cara mendapatkan koin TikTok gratis. Maka penjajahan di atas tentu sudah bisa menjawab pertanyaan anda bukan. Lakukanlah beberapa hal jelaskan tersebut, agar nantinya koin bisa melimpah ruah.

error: This content is protected by DMCA