Tips Mendapatkan Koin Tiktok dengan Mudah

anakpelajar.com – Sepertinya mendapatkan koin Tiktok tidaklah sulit jika anda tau tips dan cara yang tepat. Itulah kenapa banyak para pengguna merasa kebingungan karena banyak sekali yang belum mengetahui rahasia menggunakan aplikasi TikTok ini.

Sedangkan tugas yang kita lakukan adalah hanya perlu mendapatkan jumlah koin yang jauh lebih banyak. Agar nantinya uang yang bisa dicairkan pun juga banyak. Tapi bagaimana sih tips mendapatkan koin TikTok dengan mudah, Inilah beberapa tahapannya:

Tips Mendapatkan Koin TikTok Dengan Mudah

1. Ajak Teman Memakai Kode Referral

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam profile aplikasi Tik Tok kemudian klik icon yang ada di bagian paling kanan. Kemudian akan muncul berbagai macam menu, tapi pilihlah yang ada di bagian bawah. Klik tombol Rp pada bagian atas kemudian klik tulisan undang.

Setelah itu pilihlah fitur berbagi, yang bisa dibagikan melalui berbagai macam media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dengan menggunakan salinan tautan.

Berdasarkan kebijakan dari aplikasi Tik tok, para pengguna bisa memiliki kesempatan mendapatkan saldo sebesar 7 ribu. Apabila terdapat pengguna baru maksimal 10 orang kemudian mendaftarkan diri melalui tautan ataupun kode referal.

Bahkan juga bisa memperoleh satu tambahan dalam bentuk koin jika saja pengguna baru tersebut selalu aktif kurang lebih selama 10 menit sama hari. Dan hal tersebut dilakukan berurutan dalam jangka waktu sekitar 14 Hari.

2. Tabel Perolehan Koin Dari Kode Referral

Dalam jangka waktu 3 hari maka minimal koin yang bisa diperoleh adalah 8000. Sedangkan dalam waktu 7 hari bisa memperoleh koin 15.000, Sedangkan untuk bisa mendapatkan koin sekitar 30.000 maka harus berturut-turut dalam jangka waktu 14 hari.

Tapi terdapat keterangan yang berbeda, di mana mereka juga akan memberikan tambahan saldo mencapai 1000 apabila pengguna baru tersebut selalu menggunakan aplikasi selama 10 menit dalam 3 hari pertama. Kemudian tambah saldo 5.000 pada hari ke-4 dan 10.000 jika bisa tembus selama 7 hari berturut-turut.

Perlu Anda ketahui jika jumlah dari koin dan juga saldo yang diterima oleh setiap pengguna pastinya akan berbeda-beda. Begitu pun harga koin Tiktok, nantinya aplikasi akan melakukan suatu penilaian secara internal saat menentukan jumlah hadiah dengan menggunakan program referral.

3. Menyelesaikan Sebuah Misi Tonton Video TikTok

Dengan menyelesaikan suatu misi saat menonton video melalui Tiktok, bahkan yang lebih menarik adalah tidak memiliki persyaratan apa pun. Kecuali terdapat batas minimal usia yang memang sudah ditetapkan oleh layanan keuangan jika ingin melakukan penarikan dana.

Pada setiap pengguna ketika ingin mendapatkan koin harus menyelesaikan misi dengan menonton video yang berdurasi sampai 30 menit setiap harinya. Sementara ini nantinya Anda pun bisa memperoleh tambahan bahkan sampai 15.000 koin selama per hari.

Jika menonton video dengan durasi 5 menit saja dalam sehari maka hanya memperoleh 2 ribu koin. Jika menonton video selama 15 menit maka akan memperoleh sekitar 7 ribu koin. Perlu untuk diketahui baik itu program referral ataupun misi dalam menonton video akan punya periode promosi sendiri. Nantinya Anda pun harus mengecek ketentuan dari masing-masing program melalui aplikasi yang sudah terdownload.

Pastinya anda sudah paham bukan tips mendapatkan koin TikTok dengan mudah maka jangan pernah menyerah untuk selalu berusaha mengumpulkan koin sehingga uang yang bisa dicairkan pun juga jauh lebih banyak.

error: This content is protected by DMCA