Website Penghasil Saldo Shopeepay

anakpelajar.com – Rupanya banyak juga yang masih belum mengetahui apa sebetulnya shopeepay. Electronic money ini merupakan salah satu alat pembayaran yang berada di marketplace pembelanjaan shopee. Sehingga siapapun bisa memakainya untuk membayar transaksi online. Jadi setiap pengguna dapat melakukan pembayaran melalui shopee dengan lebih mudah dan nyaman.

Saat ini saja sudah ada beberapa website penghasil saldo shopeepay. Mungkin Anda sendiri kebingungan seperti apa website tersebut. Situs seperti ini memungkinkan para penggunanya bisa memperoleh uang yang dapat ditarik untuk bisa dijadikan saldo shopeepay. Sebelum itu, pahami terlebih dahulu bagaimana penggunaan dana di shopeepay.

Apa itu Shopeepay dan Perjalanan Sejarahnya

Shopeepay merupakan sebuah layanan uang elektronik yang dapat dipakai dalam melaksanakan pembayaran produk yang Anda beli menggunakan marketplace penamaan shopee. Marketplace ini berdiri pertama kali di negara Singapura kemudian memperluas jaringannya hingga negara Indonesia.

Shopeepay pertama kali resmi diluncurkan di tahun 2019 tepatnya pada bulan Januari menjadi salah satu metode pembayaran yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Jika ingin memakai fitur ini, tentu setiap pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu atau verifikasi akun.

Kelebihan Shopeepay

Nantinya ketika menggunakan shopeepay setiap penggunanya akan memperoleh banyak keuntungan. Jika Anda penasaran tentang Apa saja keuntungan. Maka berikut ini adalah daftar keunggulannya:

  • Para pengguna memperoleh voucher yang dapat dipakai dalam pembelian kebutuhan barang. Contohnya saja adalah voucher gratis ongkir.
  • Pengguna juga bisa memperoleh cashback berupa penambahan saldo dari transaksi yang telah dilakukan. Transaksi tersebut dimulai dari pembelian token listrik seperti pulsa bahkan sampai pembayaran SPP kuliah.
  • Untuk pengisian saldo seperti top up memang mudah dilakukan.
  • Terdapat fitur password sehingga keamanan dari berbelanja online di shopee semakin terjaga.
  • Setiap transaksi dilakukan dengan mudah bahkan sangat cepat.

Daftar Situs Website Penghasil Saldo Shopeepay

Dikarenakan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat maka setiap orang bisa mendapatkan uang secara gratis melalui website terpercaya. Nah, uang ini nantinya juga bisa dimasukkan ke dalam saldo shopeepay. Jadi tidak perlu lagi merasa khawatir jika uang gaji bulanan habis untuk berbelanja.

Tidak perlu berlama-lama, inilah daftar dari website penghasil saldo shopeepay yang perlu ada coba:

1. Situs User Testing

Pertama merupakan sebuah situs dengan nama user testing, dimana ini merupakan sebuah website yang akan melakukan pengujian aplikasi maupun software dengan tujuan dalam mengembangkan produk. User testing ini sering dipakai oleh perusahaan besar seperti halnya Apple, Twitter Microsoft dan lain sebagainya.

Anda akan diminta untuk mendaftarkan diri setelah itu mengisi data formulir yang dipakai sebagai pendaftaran sebagai penguji. Apabila sudah, maka nantinya Anda harus mengikuti sebuah tes lanjutan dengan cara mengaktifkan microphone maupun webcam.

Sehingga seluruh aktivitas yang telah dikerjakan melalui tes secara otomatis bisa terekam oleh pihak ini selesai setting. Jadi sangat disarankan dalam melakukan tes tersebut harus mempersiapkan laptop, koneksi internet dan juga handset agar nantinya semua bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Pada saat Anda sudah dinyatakan lulus dari tes uji tersebut tentu hanya tinggal menunggu project lain dari user testing. Pada setiap 20 menit video testing yang sudah terekam tersebut nantinya akan diberikan imbalan sekitar 10 dolar.

2. Situs Sosiago.Id

Jika memang Anda merupakan seorang influencer maupun content creator, entah itu seorang youtuber, media blog, dari Instagram, Tik tok dan lain sebagainya. Maka sangat penting sekali untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke sosiago.

Apabila Anda masih belum paham, website seperti ini mampu menyediakan konten kreator dan juga influencer agar nantinya bisa mensukseskan campaigns yang dimiliki oleh pebisnis. Sedangkan untuk langkah-langkah ketika ingin melakukan pendaftaran agar bisa menjadi salah satu member juga tergolong sangat gampang.

Setiap calon pendaftar hanya perlu mengisi nama depan dan nama belakang, tidak lupa harus menyertakan email beserta password. Baru setelah itu melengkapi personal info akun seperti informasi channel yang ingin digunakan. Dan jangan pernah lupa untuk menambahkan harga yang ditawarkan pada postingan campaigns.

Sangat disarankan bagi para pemula tidak memberikan harga yang terlalu mahal. Tapi bisa mengajukan sebuah penawaran kepemilikian bensin yang tersedia. Jika memang Anda sudah terpilih maka hanya tinggal mengikuti briefing yang telah ditentukan dalam melakukan posting.

Melakukan posting artikel, blog, video yang ada di YouTube maupun foto di Instagram. Nantinya pemilik dari akun ini pun akan memberikan imbalan berupa saldo ke akun sosiago yang sudah dimiliki tersebut. Lalu saldo ini bisa dikirimkan menuju ke rekening pribadi dan bisa menambah cuan ke shopeepay.

3. Situs Rajabacklink

Apakah Anda merupakan seorang blogger? Pastinya Anda perlu paham tentang bagaimana cara mudah untuk bisa mendapatkan uang agar bisa dijadikan saldo shopeepay melalui situs ini. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu situs mencari backlink berkualitas bahkan para blogger pun sudah mengenalnya.

Jika membicarakan masalah proses pendaftarannya pun juga sangat mudah, dimana nantinya Anda hanya tinggal mengisi formulir registrasi lalu pembuatan akun pun bisa dilakukan.

Ketika sejak jadi maka bisa langsung menambahkan halaman blog di akun yang memang baru saja dibuat tersebut. Baru setelah itu tunggu saja proses dari verifikasi blog tersebut selesai. Biasanya proses dari verifikasi akan membutuhkan kurang lebih dari sehari.

Ketika sudah di approve nantinya Anda dapat melihat bagaimana rate blog yang berasal dari kualitas blog. Biasanya ketentuan dari rate ini akan dibuat oleh admin dari situs tersebut. Pada saat nilai DA dan PA blog maka akan tinggi pula rate-nya.

Untuk bayaran yang bisa diperoleh ketika berhasil menjadi salah satu member terbilang cukup besar. Dimana 70% akan didapatkan oleh Anda sedangkan 30% akan didapatkan oleh situs karena menjadi media perantara.

4. Situs Poin Web

Berikut ini merupakan salah satu website yang menjadi penghasil uang yang bisa dicoba dengan cara melakukan sebuah tugas sederhana. Misalnya saja adalah dengan berbelanja online, mengisi sebuah survei bahkan sampai malam menyelesaikan permainan game. Sementara itu dalam perihal pemakaian pun juga cukup mudah karena hanya masuk ke dalam situs untuk mendaftarkan diri.

Pada setiap permainan hanya bisa dimainkan satu kali saja dalam sehari. Maka dari itu Anda sebisa mungkin harus bisa memainkannya dengan baik agar nantinya poin yang bisa didapatkan juga akan semakin banyak. Mengenai poin yang terkumpul tadi nantinya bisa ditukar dengan uang Rupiah. Di mana untuk 1 poin akan setara dengan Rp1.

Bisa dipastikan apabila mampu memperoleh poin dalam jumlah yang sangat. Maka dijamin akan mendapatkan uang yang juga lebih banyak. Cuan yang telah didapatkan ini nantinya bisa dimasukkan ke dalam salah satu upaya.

5. Situs 2captcha.Com

Mungkin sebagian orang sudah sangat paham jika website seperti ini mampu menyediakan pekerjaan seperti halnya input ataupun captcha. Situs ini sebetulnya memang banyak diperlukan oleh beberapa perusahaan besar yang memang memiliki banyak kepentingan. Misalnya saja pengumpulan data yang valid.

Untuk setiap 1000 chaptcha yang telah terhimpun nantinya bisa memperoleh uang sekitar 1 dolar. Ketika sudah memiliki kemampuan dalam mengetik cepat bahkan tidak ada typo, maka website ini sangat cocok digunakan sebagai sebuah situs yang mampu menghasilkan uang tanpa perlu modal.

Perlu untuk diketahui juga apabila situs ini juga telah memiliki pembayaran ke akun chaptcha yang telah Anda punya. Jika saldo yang terkumpul sudah banyak maka bila ditarik menggunakan beberapa metode baru kemudian bisa dimasukkan ke dalam shopeepay.

6. Situs Opinion World

Terdapat sebuah situs yang bernama opinion world yang merupakan salah satu dengan melakukan riset pasar secara online di negara Indonesia. Dimana situs ini juga cukup populer dikarenakan untuk setiap bulannya akan terdapat dua juta survei yang telah diisi.

Bahkan sudah membayar dengan total 5 miliar rupiah pada survei. Agar bisa mengisinya, nantinya Anda pun dapat melalui undangan agar bisa mengisi survei dengan cara melebihi email yang telah terdaftar. Sedangkan untuk melakukan pengerjaan survei, biasanya akan memakan waktu kurang lebih sekitar 5 sampai 15 menit.

Apabila proses dari pengisian telah selesai, nantinya Anda bisa dengan mudah memperoleh poin yang kemudian dikirimkan ke akun yang sudah Anda punya. Sedangkan poin yang diperoleh juga cukup beragam, karena hal itu akan tergantung dari tingkat kesulitan tugas yang dilakukan. Dalam sekali survei juga bisa mendapatkan sekitar 300 poin.

Apabila semakin banyak survei yang telah dilakukan tentu jumlah poin akan semakin banyak. Nantinya uang yang diperoleh bisa mencapai 10 dolar Amerika serikat ketika telah memiliki sekitar 1000 poin. Bahkan poin ini nantinya dapat di tukarkan dengan beberapa voucher di marketplace terkenal Indonesia.

7. Situs Yougov Indonesia

Berikut yang merupakan sebuah website survey dengan nama yougov Indonesia, yang memungkinkan setiap orang bisa mendapatkan penghasilan dari situs ini. Caranya juga sangat mudah, setiap pengguna hanya tinggal menjawab beberapa pertanyaan yang telah diajukan. Dimana pertanyaan tersebut memiliki fungsi untuk keperluan dari pemasaran sebuah perusahaan.

Salah satunya ialah dengan meningkatkan dari segi kualitas pemasaran produk. Sehingga nantinya setiap orang pun tidak hanya memperoleh imbalan tapi juga dapat membantu banyak perusahaan agar dapat lebih berkembang. Maka dari itu, pertanyaan yang telah di berikan kepada Anda harus dijawab sebanyak mungkin.

Sedangkan untuk imbalan yang diberikan yaitu berapa poin, yang kemudian pohon ini nantinya bisa ditukarkan dengan beberapa voucher belanja, pulsa bahkan sampai uang tunai yang bisa ditarik melalui Paypal. Dari akun PayPal inilah nantinya bisa mengisi saldo shopeepay yang tentunya dapat menambah uang jajan Anda.

8. Situs Twitch

Jika Anda merupakan salah satu orang yang sangat hobi bermain game online maka situs website seperti ini sangat cocok bagi para gamers. Sebab nantinya setiap pengguna bisa melakukan live streaming game online.

Apabila memang Anda merupakan pro player maka harus bisa memberikan sebuah tips bermain game dengan cara tertentu. Dengan menggunakan cara ini nantinya channel yang Anda punya bisa memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak. Kemudian pada akhirnya mempunyai grafik yang tidak kalah dibandingkan dengan netflix ataupun Google.

Pada akhirnya popularitas dari channel pun bisa meningkat dengan drastis bahkan memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah bisa dengan melakukan pemasangan merchandise ataupun membuka toko online sembari melakukan live streaming.

Yang kemudian pada akhirnya akan banyak sekali sponsor yang tertarik kemudian meminta Anda menjadi influencer dalam proses pemasaran produk yang mereka punya. Penghasilan pun juga bisa ditambah ketika bisa mengajak orang lain untuk ikut menjadi salah satu member mereka.

Proses bergabungnya pun bisa menggunakan kode referal yang sudah Anda punya. Sedangkan untuk cara terakhir yang bisa ditempuh adalah dengan mendapatkan dana yang berasal dari subscriber dan proses penarikan dengan aplikasi Paypal. Dengan cara ini nantinya Anda pun bisa menambah saldo di shopeepay.

9. Situs Ysense

Menjadi salah satu situs yang mampu menghasilkan uang terpercaya di mana pada web ini akan menawarkan banyak sekali hal. Sehingga akan memungkinkan setiap penggunanya mendapatkan uang ketika berhasil mengisi survei tersebut.

Mengenai seberapa besar upah yang akan diberikan kepada setiap pengguna juga berbeda-beda. Sebab nantinya akan sesuai dengan survei yang telah dikerjakan. Jika memang sering mengerjakan tentunya upah yang diperoleh pun akan jauh lebih besar. Mengenai survei dalam pengerjaan 10 sampai 10 menit biasanya akan mendapatkan kisaran uang sekitar 0,5 sampai 2 dolar.

Jika ingin mendapatkan uang tambahan bisa mengikuti sebuah program afiliasi. Mengenai cara melakukan beragam seperti ini juga cukup mudah karena hanya perlu mengundang orang lain sebanyak mungkin agar bisa menjadi salah satu member di dalam situs tersebut. Mengenai komisi yang bisa diperoleh setelah 10 hari registrasi juga cukup. Untuk minimal penarikan uang sekitar 10 dolar saja.

10. Situs Qmee

Ini merupakan salah satu peluang yang perlu Anda lihat karena caranya hanya tinggal mendaftar di website tersebut. Dalam situs ini nantinya akan memungkinkan para pengguna mendapatkan penghasilan hanya dengan melakukan browsing melalui internet saja.

Hal seperti ini nantinya bisa menampilkan section khusus agar bisa menampilkan sebuah halaman dari sebuah website untuk mendatangkan uang saat sudah di klik. Anda pun tidak perlu lagi merasa cemas dengan adanya extention tersebut.

11. Neo Plus Penghasil Uang

Selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Neo Plus, APK tersebut juga ada dalam bentuk website bahkan sampai saat ini masih saja digandrungi oleh banyak orang. Situs tersebut karena paling menawarkan banyak hal dan berbagai macam promosi menggiurkan. Sehingga nantinya setiap pengguna pun bisa memperoleh penghasilan tambahan Meskipun tidak selalu melalui transfer maupun toko apa.

Cara-cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut adalah dengan mengundang teman agar nantinya ikut bergabung dan melakukan pendaftaran. Nah, pendaftaran ini nantinya akan menggunakan kode referal yang anda punya. Jika secara konsisten mampu mengajak orang lain masuk ke dalam situs dengan kode referal pribadi maka akan banyak uang yang dapat terkumpul.

Nah, jika Anda merupakan salah satu orang yang sangat suka berbelanja di akun shopee. Berbagai macam situs di atas sangat cocok dicoba agar nantinya bisa mengisi saldo shopeepay. Jadi tidak perlu lagi khawatir boros dan kehabisan uang dikarenakan sering berbelanja. Pastikan pula tidak hanya mencoba satu website penghasil saldo shopeepay.

error: This content is protected by DMCA