Aplikasi Penghasil Saldo Shopeepay Tercepat 2022

anakpelajar.com – Untuk beberapa orang yang sangat suka shopping menggunakan marketplace shopee, bayangkan jika tidak mengetahui apa saja aplikasi penghasil saldo shopeepay tercepat 2022. Memang dengan zaman teknologi yang sudah semakin canggih, Semua orang bisa mendapatkan pundi-pundi uang apabila dapat tekun dan juga sabar.

Ketika Anda sudah penasaran tentang apa saja aplikasi tersebut. Maka tidak perlu berlama-lama, di bawah ini merupakan penjelasan lengkap dari apk yang mampu menghasilkan saldo di shopeepay.

Aplikasi Penghasil Saldo Shopeepay

1. Snack Video

Pertama merupakan aplikasi snack video yang menjadi salah satu pelayanan dengan menyediakan berbagai macam video singkat. Dimulai dari konten komedi, video tips, informasi dan beberapa konten lain. Kemudian bisa dibilang juga cara kerja dari aplikasi ini hampir mirip dengan Tik tok karena menyediakan video singkat.

Tapi rupanya bukan hanya bisa menyediakan video, aplikasi Snack video ini selalu memberikan reward ke setiap pemakainya jika telah berhasil menonton video, mengundang teman, melakukan check-in harian serta menyelesaikan suatu misi. Bahkan aplikasi Snack video ini pun juga telah digadang-gadang menjadi aplikasi yang mampu menghasilkan uang terbaik.

Cara untuk bisa memperoleh uang tersebut, para pengguna nantinya hanya perlu menonton video 15 menit selama per hari. Mengundang teman dengan menggunakan kode undangan masing-masing yang Anda punya. Dan terakhir jangan pernah lupa untuk menyelesaikan misi. Uang itu nantinya dapat masuk ke dalam dompet digital termasuk shopeepay.

2. Indo Today

Aplikasi penghasil saldo shopeepay tercepat 2021 selanjutnya adalah Indo Today, yang mana juga menjadi salah satu aplikasi patut untuk dicoba karena banyaknya review positif dari para pengguna. Aplikasi ini hanya memberikan misi cukup mudah bagi setiap pengguna contohnya ialah membaca artikel berita.

Lalu perlu Anda ketahui mengenai misi-misi yang ada di aplikasi tersebut begitu banyak. Mulai dari melakukan check-in harian, kemudian mengundang teman, mengisi kuis, menonton video, terdapat lotre undian keberuntungan bahkan membaca berita. Untuk minimal dari parikan uang yang telah didapatkan dimulai dari 5000 saja.

3. CashPop

Selanjutnya adalah aplikasi cashpop, dimana aplikasi ini untuk hasil yang telah terkumpul bukan hanya bisa ditarik melalui shopeepay tapi beberapa dompet digital lain. Bahkan pencairan uang pun juga bisa dalam bentuk voucher game jika memang Anda merupakan pecinta game.

Dalam proses pendaftarannya juga tergolong mudah hanya perlu mengunduh aplikasi pada Google play store. Kemudian melakukan pendaftaran, pada bagian menu ID nantinya harus memasukkan kode ID yang sesuai dengan nama Anda. Share saja referral ID yang memang bisa dimasukkan agar nantinya bisa memperoleh saldo shopeepay sekitar Rp20.000.

Sedangkan misi yang telah tersedia di dalam aplikasi cash pop ini cukup bervariasi. Bisa mengikuti sebuah event, menonton sebuah video, mengundang teman dan beberapa hal lainnya. Dijamin pembayaran pun tidak pernah terlambat jika memakai aplikasi cash pop.

4. MyBeb

Terakhir merupakan aplikasi yang bisa dikatakan cukup mirip dengan Instagram karena nantinya para pengguna hanya perlu melakukan memposting sebuah konten, memberikan suka pada konten orang lain dan berkomentar juga. Aplikasi ini mybeb.

Nantinya bentuk yang didapatkan adalah poin love. Poin cinta ini telah berkumpul dengan jumlah yang sesuai maka bisa langsung melakukan pencairan melalui shopeepay. Uniknya lagi adalah aplikasi ini setelah diunduh kurang lebih sekitar 1 juta dan rating cukup bagus. Bahkan juga terdapat sekitar 28 ribu ulasan yang bisa Anda baca untuk mengetahui keuntungannya.

Adanya aplikasi penghasil saldo shopeepay tercepat 2022 ini, anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan kegiatan hiburan namun dapat menghasilkan, selamat mencoba.

error: This content is protected by DMCA