Cara Menggunakan Kalkulator Koin Tiktok 2022

anakpelajar.com – Pengguna TikTok sekarang dapat memperoleh uang nyata melalui streaming langsung mereka. Penonton dapat memberikan hadiah langsung TikTok kepada streamer favorit mereka dan itu membantu mereka mendapatkan berlian virtual.

TikTok adalah platform video populer yang menampilkan klip cepat dalam berbagai genre. TikTok tidak terbatas pada topik diskusi tetapi sebagian besar kontennya dipersingkat membantu pemirsa menghemat waktu mereka saat menonton video.

Karena popularitasnya yang besar banyak yang tertarik pada platform ini. Baik streamer maupun kreator berkumpul untuk membuat komunitas dan meningkatkan pengaruh mereka melalui komunitas tersebut. Sekarang ada yang bertanya-tanya apakah mereka bisa mendapatkan uang melalui platform ini dan bagaimana kalkulator koin TikTok bekerja.

Mengapa TikTok Populer

TikTok bernama Douyin di China, dan saat ini memiliki basis pengguna lebih dari 250 Juta pengguna. Di seluruh dunia, aplikasi ini disebut TikTok dan tersedia di 154 negara di seluruh dunia.

Saat ini, 40% pengguna TikTok berada di luar China. India memiliki basis pengguna yang sangat besar dan menyumbang sekitar 25% dari unduhan aplikasi hingga saat ini. Per Maret 2019, basis pengguna TikTok di AS sekitar 14 Juta.

Laporan Tren Internet 2019 mengungkapkan bahwa pengguna internet China menghabiskan lebih dari 600 juta jam per hari untuk menonton video pendek. Pada tahun 2021, penggunaan TikTok terus tumbuh dan aplikasi TikTok menjadi kekuatan dominan di dunia media sosial.

Saat Anda membuka TikTok, video amatir dan profesional akan menyambut Anda. Sebagian besar video adalah musik, komedi, atau semacam konten terkait tantangan TikTok. Banyak pengguna menggunakan platform berbagi video untuk mengekspresikan diri dan berbagi kehidupan mereka dengan cara yang unik.

Bagi siapa pun yang berusia di atas 20 tahun, konten ini tidak memiliki relevansi. Tetapi bagi mereka yang berada di usia demografis, itu dapat mengumpulkan jutaan tampilan dan pengikut. Mungkin bagian tersulit dari memahami TikTok adalah singkatnya konten. TikTok terutama menampilkan konten video berdurasi 15 detik, dan bisa menghasilkan harga koin tiktok.

Meskipun ada opsi untuk membagikan video berdurasi hingga satu menit, tidak ada video dengan format yang lebih panjang, dan tidak ada opsi berbagi gambar atau teks. Pembatasan ini membuat aplikasi lebih sulit untuk dipahami beberapa kali pertama Anda menggunakannya.

Mengenal Koin TikTok

Koin TikTok adalah mata uang dalam aplikasi dan dibayar dengan uang sungguhan. Tidak ada bedanya dengan mata uang dalam aplikasi, mata uang TikTok tidak memiliki nama mewah, mereka menyebutnya koin TikTok. Koin bervariasi nilainya. Namun koin ini bergantung pada nilai tukar anda bisa menggunakan kalkulator koin TikTok.

Jika Anda menyukai pembuat konten di TikTok, Anda dapat membeli hadiah untuk kreator anda. Selain itu anda dapat membeli berlian dan memberikannya kepada seseorang sebagai penghargaan atas pekerjaan mereka atau mengucapkan terima kasih.

Ini adalah cara mudah untuk menghargai upaya seseorang dan cara termudah untuk menghasilkan dari TikTok, yang Anda butuhkan hanyalah berusaha keras untuk membuat konten yang bagus. Dalam tip kedutan anda memberi tip dalam jumlah tertentu untuk menunjukkan penghargaan.

Setelah anda membeli Koin TikTok maka harga koin tiktok itu menjadi saldo anda. Mereka disimpan di Dompet anda. Anda hanya dapat menggunakannya di dalam aplikasi. Koin TikTok tidak dapat dikembalikan dan memiliki batasan yang biasa anda tidak dapat menggunakannya setelah waktu yang disebutkan.

Kalkulator Koin TikTok

  • Masuk ke situs likigram.com dan pilih menu TikTok Money Calculator.
  • Masukkan username akun Tiktok yang ingin di cek.
  • Tunggu hingga prosesnya analisis selesai.

Berikut adalah sejarah aplikasi TikTok dan Cara menghitung uang menggunakan kalkulator koin TikTok, semoga memberikan manfaat dan selamat mencoba.

error: This content is protected by DMCA