Konversi Koin TikTok ke rupiah 2022

anakpelajar.com – Konversi koin TikTok ini dapat diubah menjadi uang, anda bertanya-tanya bagaimana caranya? Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk melakukan konversinya.

Sebagai aplikasi bertema video dan media sosial, ternyata TikTok berhasil menarik banyak pengguna. Yang membedakan adalah selain menikmati berbagai video menarik dengan tema berbeda, kini kamu juga bisa konversi koin TikTok ke rupiah, dan anda bisa mendapatkan cuan setiap harinya.

Pengertian Koin TikTok

Kamu pasti tertarik dengan koin TikTok yang satu ini kan? Koin TikTok adalah mata uang virtual yang ditawarkan oleh TikTok kepada pengguna yang telah menyelesaikan tugas selama 365 hari.

Koin TikTok ini nantinya bisa diubah menjadi rupiah menggunakan layanan DANA. DANA sendiri merupakan layanan dompet virtual, melalui DANA nantinya anda dapat melakukan transfer ke rekening bank yang anda bisa anda gunakan.

Berapa Konversi Koin TikTok

  1. 10 koin tiktok = 1 rupiah.
  2. Jadi, jika kamu menonton video selama 30 menit, maka koin yang didapat adalah 15.000 atau setara Rp. 1.500.

Kalau dilihat nominalnya memang kecil. Namun, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk mengumpulkan koin yaitu mengundang teman. Bahkan cara ini dianggap lebih efektif. Oleh karena itu, Anda dapat mengumpulkan poin dalam jumlah yang tidak terbatas dan tentu saja ini dapat dilakukan selama 365 hari.

Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan banyak teman dengan tautan TikTok ini? Sangat bagus, bukan?

Bagaimana cara mengubah koin menjadi uang

Karena anda dapat mengubah koin ini menjadi uang tunai, anda harus tahu cara menukarnya terlebih dahulu. Langkah-langkahnya adalah:

  • Buka aplikasi dan masuk ke akun TikTok
  • Lihat bagian pojok kiri atas dan ada ikon tanda “Rp” berwarna kuning dan klik bagian tersebut.
  • Kemudian di halaman tersebut kamu akan melihat jumlah koin yang kamu miliki.
  • Kemudian isikan jumlah koin yang akan kamu gunakan pada kolom di atas tulisan ‘tarik saldo”
  • Setelah selesai klik tarik saldo dan kamu akan diarahkan ke layanan DANA.

Sekilas adalah konversi koin TikTok ke rupiah, anda hanya perlu mengumpulkan banyak koin untuk mendapatkan lebih banyak cuan, bagikan artikel ini bilamana bermanfaat bagi kamu dan orang lain.

error: This content is protected by DMCA