SCANDINAVIA.ID BRAND PENDATANG BARU SIAP MENGGEBRAK PASAR FASHION INDONESIA

anakpelajar.com – Suatu kebanggaan tersendiri bagi merek lokal Indonesia ketika produk yang dipasarkan tidak hanya dikenal di sekitaran sendiri tapi dinikmati di pasaran seluruh indonesia. Mulai dari produksi campaign, pemasaran, hingga eksistensi di media internasional, kualitas produk fashion Indonesia tak kalah bersaing dengan buatan luar negeri.

SCANDINAVIA.ID BRAND PENDATANG BARU SIAP MENGGEBRAK PASAR FASHION INDONESIA-1

Scandinavia.id salah satu brand muslimah lokal yang menembus pasar indonesia. Didirikan sejak tahun 2019, brand Scandinavia.id milik Muftia Chalida ini memproduksi rangkaian koleksi Dress hingga Hijab wanita dengan kualitas premium.  Brand lokal yang mengutamakan konsep pakaian yang minimalis namun dengan pola cutting yang exclusive ini juga seringkali menunjukkan eksistensi secara global.

Awalnya Scandinavia.id hanya fokus memproduksi daily dress. Kemudian pada tahun 2021, sang owner berinovasi menjual Hijab motif yang simple, elegant dan kekinian. Dan pada tahun 2022 scandinavia.id menambah produk beberapa Dress Premium dan juga casual style.

error: This content is protected by DMCA