BCA Kartu Kredit Call Center 2022

anakpelajar.com – Bagi Anda pengguna kartu kredit BCA tentu sangat penting untuk mengetahui nomor BCA kartu kredit call center. Mengapa? Karena ketika terjadi masalah dalam proses penggunaannya, Anda bisa langsung menghubungi call center BCA yang merupakan salah satu layanan bank BCA.

Memiliki pengetahuan mengenai nomor darurat memang sangat penting. Karena itu, tahu ke mana Anda harus menghubungi ketika ada masalah dalam kartu kredit BCA Anda itu sangat penting. Masyarakat Indonesia lebih mengenal call center BCA dengan Halo BCA.

Halo BCA merupakan layanan bantuan dan juga layanan produk untuk nasabah serta non-nasabah BCA yang dapat Anda akses kapan saja. Beberapa alasan mengapa Anda perlu tahu dan tak ragu untuk menghubungi BCA kartu kredit call center adalah karena Halo BCA melayani 24 jam selama 7 hari.

Pelayanan Halo BCA

Ketika Anda mengalami masalah dalam proses transaksi perbankan, biasanya kepanikan akan terjadi. Karena itu, pastikan Anda selalu menghubungi layanan Halo BCA yang resmi dan tetap tenang.

Beberapa layanan bank BCA yang bisa Anda gunakan antara lain:

1. Telepon Halo BCA

Salah satu fitur layanan yang hingga saat ini terbilang paling efektif untuk melaporkan masalah adalah layanan telepon. Sadar akan hal itu, Halo BCA pun memiliki BCA kartu kredit call center pada nomor 1500888. Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri, Anda bisa menghubungi halo BCA dari luar negeri pada nomor (+6221) 1500888.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan ketika menelepon BCA kartu kredit call center:

  • Lakukan panggilan ke nomor 1500888 atau (+6221) 1500888 apabila di luar negeri.
  • Ketika tersambung, pihak Bank BCA akan memverifikasi data Anda dengan beberapa pertanyaan.
  • Berikanlah informasi atau keluhan selengkap dan sejelas mungkin.
  • Apabila solusi dari keluhan Anda bisa langsung diselesaikan, Anda akan diberikan bukti penyelesaian pengaduan
  • Sebaliknya, bila keluhan Anda belum mendapatkan solusi, Anda akan mendapatkan nomor pengaduan.

Namun perlu diketahui bahwa melakukan sambungan telepon ke Halo BCA tidaklah gratis. Akan ada biaya sebesar Rp220 per menit ketika Anda menghubungi Halo BCA. Jadi pastikan Anda memiliki pulsa yang mencukupi.

2. WhatsApp Halo BCA

Selain melalui sambungan telepon, Anda juga bisa menggunakan layanan Customer Service BCA Whatsapp. Halo BCA Whatsapp bisa Anda hubungi melalui nomor resmi 08111500998.

Sama seperti layanan bank BCA lainnya, Halo BCA Whatsapp ini juga siap melayani Anda kapan saja selama 24/7 hari.

Lalu bagaimana cara mengakses layanan Whatsapp BCA ini ini?

  • Pastikan Anda sudah menyimpan nomor resmi Bank BCA 08111500998 pada handphone Anda dan pastikan profil Bank BCA di Whatsapp sudah terverifikasi.
  • Ketik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Agent Halo BCA
  • Customer Service Halo BCA akan membalas chat
  • Tanyakan seputar produk dan promo yang terdapat di BCA

3. Halo BCA Chat

Layanan Halo BCA Chat merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan percakapan dengan Contact Center Officer (CCO) secara online. Percakapan itu bisa seputar pertanyaan, saran, dan hal lain terkait produk dan layanan BCA yang bersifat non-finansial di situs resmi BCA.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka situs BCA
  • Arahkan kursor ke sisi kanan bawah halaman utama situs resmi BCA
  • Isikan data diri Anda seperti nama, email, telepon, dan pilih produk atau layanan yang Anda kehendaki.
  • Bila Anda nasabah BCA prioritas dan sudah log in di situs BCA Prioritas, Anda bisa langsung menggunakan fitur Halo BCA Chat.

Bila Anda sudah mengisi data informasi pengguna, berikut ketentuan penggunaan layanan Halo BCA Chat yang dikutip dari situs resmi Bank BCA.

  • Pengguna bisa memulai percakapan di layanan Halo BCA Chat setelah memasukkan semua data yang diperlukan.
  • Layanan yang dilayani oleh CCO lewat layanan Halo BCA Chat adalah informasi seputar produk dan layanan non-finansial.
  • Jangan sekali-kali menyebarkan informasi rahasia demi keamanaan Anda ketika sesi percakapan berlangsung
  • Bila tidak ada respon dalam jangka waktu waktu 3 menit, maka CCO akan mengakhiri sesi percakapan.
  • Apabila sesi percakapan terputus karena adanya gangguan jaringan, Anda bisa meng-klik tombol refresh di dalam fitur Halo BCA Chat.
  • History percakapan Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda masukkan sebelum memulai sesi percakapan.
  • Menggunakan fitur ini berarti Anda menyetujui ketentuan yang berlaku dan pihak Bank BCA berhak mengubah S&K yang akan pihak BCA beritahukan dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

4. Media Sosial BCA

Selain melalui sambungan telepon, whatsapp, dan fitur chatting, Anda juga bisa menghubungi customer service 24 jam melalui media sosial. Bank BCA memang memiliki beberapa media sosial resmi dalam berbagai platform.

Selain Twitter, ada juga Facebook, Instagram, Youtube, LINE Vira, Tiktok, Linkedin dan SlideShare. Pada setiap platform, ada beberapa akun berbeda yang bisa Anda ikuti sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu yang paling popular di sosial media adalah akun Twitter call center BCA di @haloBCA.

Demikian adalah beberapa pelayanan Call Center BCA yang dikenal dengan Halo BCA. Selain dengan menghubungi BCA kartu kredit call center Anda juga bisa menghubungi customer service BCA dalam berbagai macam paltform yang tersedia.

error: This content is protected by DMCA